Leave a comment

TIBCO Designer – Query Database With Parameter

Kali ini ann mau coba memberikan contoh bagaimana cara membuat Query Database With Parameter menggunakan TIBCO Bussines Work di TIBCO Designer klo yang belum tau apa itu TIBCO Bussines Work silahkan kunjungi link ini www.tibco.com

Gimana Cara membuatnya??, mari kita coba mulai tapi kali ini ann rada males eung ann jelasinnya  lihat we videonya ya?? hehehe

Udahan deh tutorialnya hihihihi next time Insya Allah kita bahas lagi tentang yang lainnya sekian dulu dari ann klo ada pertanyaa tanyain aja klo sempet Insya Allah ann jawab, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: